Cara Buat Bangkok Ganas Dan Melatih Kaki Bangkok

Posted on

Cara Buat Bangkok Ganas Dan Melatih Kaki BangkokCara Buat Bangkok Ganas Cara Buat Bangkok Ganas Dan Melatih Kaki Bangkok

Cara Buat Bangkok Ganas  – Tentu saja, sebagai bos ayam, dia memimpikan ayam juara yang bisa memenangkan pertarungan apa pun. Tentunya kenikmatan HAKIKI ini untuk anda yang suka sabung ayam. Dalam dunia sabung ayam, para petarung ayam pasti harus memiliki kekuatan tubuh yang kuat, kuat, dan kejam saat menyerang rival tanpa ampun.

Tentunya tidak mudah untuk memiliki ayam yang kami sebutkan di atas abang untuk memiliki ayam aduan seperti itu, tentunya membutuhkan tangan yang berkeringat. Pada artikel tips ayam kali ini kami akan memberikan tips cara membuat adu ayam lebih tajam dari biasanya sob.

Penasaran dengan artikel ini? ayo lanjutkan membaca kuy.

3 hal yang bikin ayam aduan jadi kejam

Latihan Teratur
Untuk memiliki ayam jantan tempur yang baik dan berkualitas tinggi, tahan terhadap pukulan dan sengit selama kompetisi, perlu melatih ayam jantan dengan rajin dengan bantuan penderita diabetes dan beberapa prosedur pelatihan ayam. Latihan ini dapat meningkatkan agresivitas ayam aduan, sehingga lebih sengit dalam persaingan dan tidak segan-segan membunuh saingan tanpa ampun.

Pakan Berkualitas Dan Bergizi Tinggi
Selain pelatihan yang intensif, salah satu hal yang penting untuk membuat ayam aduan yang baik kuat dan garang adalah sumber pakan ayam.

Ayam yang kuat dan ganas harus diberi makan dengan nutrisi yang baik dan baik dengan nilai gizi yang lengkap seperti jagung, beras merah, biji-bijian. Diselingi dengan hijauan yang bergizi tinggi seperti jangkrik, belalang, cacing dan daging belut. Perlu diingat, Saudaraku, bahwa meskipun kamu melakukan latihan yang berat setiap hari, tidak akan ada gunanya bagi ayam kecuali ayam-ayam ini mengkonsumsi makanannya dengan benar.

Racikan Jamu
Rempah-rempah yang sering digunakan sebagai obat herbal merupakan salah satu unsur yang dapat membuat ayam geram dalam persaingan. Tidak hanya pelatihan dan sembako saja, Anda perlu memberikan pengobatan herbal secara rutin setiap minggu.

Yang disebut jamu adalah jamu yang dapat meningkatkan stamina dan menjaga fisik tubuh ayam. Untuk artikel lebih lengkapnya baca disini gan, Thailand Botoh Secret Action Herbal Chicken Pills.

Seperti yang sudah kami laporkan sebelumnya bro, untuk mendapatkan ayam aduan yang berkualitas. Tentu kita harus berjuang dulu ya bro, tentu kita tidak bisa melakukan ini dalam sehari atau dua hari, tapi bisa berbulan-bulan.

Cara Melatih Kaki Bangkok

Melempar pukulan yang kuat dan akurat melawan ayam jantan adalah syarat utama untuk memenangkan pertempuran di arena. Namun, sebagian besar ayam petarung akan kehabisan daya tumbukan selama ronde terakhir. Meski babak tersebut akan menentukan siapa yang akan menjadi juara. Dalam hal ini ayam aduan mengalami kelelahan karena otot tidak mampu bekerja secara maksimal. Pasalnya, sumber energi ayam habis di awal pertarungan. Hal ini dapat terjadi karena kesalahan perawatan sebelum ayam atau ayam berkelahi setelah latihan berat dan / atau kurangnya makanan dan konsumsi herbal. Karena itu, menyiapkan ayam sebelum masuk ke arena pertarungan bisa jadi penentu pertandingan

Untuk meningkatkan potensi dan berat pukulan yang stabil, sebaiknya ayam menerima asupan protein, karbohidrat, dan lemak yang seimbang sebelum bertanding. Karena pada awal pertarungan, ayam mendapatkan energi dari karbohidrat dan lemak secara bersama-sama dalam jumlah yang sama. Selain nutrisi yang baik, juga harus dibarengi dengan istirahat dan olahraga yang cukup. Beberapa cara untuk meningkatkan kekuatan ayam aduan:

Latihan Simulasi

Teman yang suka adu ayam jantan bisa merangsang kaki gagak dengan menepuk benda lunak di sekitar kaki belakang ayam untuk meningkatkan kekencangannya. Bisa berupa kue jagung dengan gagang atau kayu yang dibungkus kain agar tidak melukai kaki ayam. Caranya adalah dengan menyerang perlahan dan terus menerus selama 5 menit. Ini seperti membiasakan diri memukul kaki ayam. Pukul ayam dengan keras, tetapi jika saraf di kaki tidak terbiasa memukul, ayam akan melukai dirinya sendiri.

Pernahkah Anda melihat ayam dipukul dengan keras namun kemudian luntur meski tenaganya masih cukup baik? Hal ini dikarenakan ayam yang memukul terasa sakit di bagian kaki. Stimulasi ini jelas berguna agar kaki gagak terbiasa dengan pukulan dan membuatnya lebih sulit sehingga pukulan yang berulang tidak lagi menimbulkan rasa sakit.

Lakukan ini secara teratur setiap hari agar saraf di kaki Anda terbiasa saat terkena pukulan paling keras. Jika stimulasi ini dilakukan sejak ayam berumur 5 bulan saat ayam berumur 9 bulan, maka akan membentuk benjolan keras di bagian belakang kaki sebagai senjata yang akan menambah rasa sakit akibat pukulan musuh.

Cara Buat Bangkok Ganas

Merangsang latihan ini tidak mempengaruhi karakter otot ayam. Karena latihan ini bersifat statis. Ayam tidak menggunakan ototnya untuk latihan. Ini cukup untuk merangsang kaki gagak agar saraf terbiasa dengannya.

2. Melalui racikan jamu
Untuk membuat jamu penambah kekuatan, Anda bisa menggunakan ramuan alami berikut ini:

  • 4 lembar daun jeruk purut, gunakan yang muda, satu sendok teh mrica, 4 paprika puyang, satu lele ukuran sedang, dan terakhir madu.
  • Setelah mengumpulkan semua bahan, cuci bersih daun jeruk, cabai dan mrica. Lalu kocok jadi satu, aduk hingga rata menjadi adonan.
  • Untuk melon yang sudah dicuci, buang bagian dalamnya dan jangan dipotong, biarkan utuh lalu masukkan campuran bumbu ke dalam perut lele.
  • Kemudian panggang hingga harum, siap disantap, atau panggang hingga matang.
  • Peras ikan lele yang sudah matang dengan tangan. Pertama, singkirkan duri.
  • Setelah dihaluskan, campur menggunakan madu secukupnya.
  • Lalu buat adonan seukuran bola, beri ayam satu butir sehari.
  • Sebaiknya jamu ini diberikan setiap hari dan ayam harus bermain atau melatih keterampilan bertarungnya.

Selain jamu, sertakan makanan yang tinggi protein dan tinggi lemak, tapi rendah karbohidrat. Misalnya: daging, ikan atau susu. Namun yang paling enak untuk ayam adalah daging kambing, yang bisa disajikan mentah / bisa dimasak setengah mateng terlebih dahulu. Makanan daging ini bisa diberi makan selama 2 hari berturut-turut. Disusul dengan makanan berkarbohidrat tinggi seperti jagung yang diberi makan secara berurutan selama 2 hari dengan latihan yang sangat ringan, setelah itu ayam diistirahatkan penuh selama 3 hari, kemudian dipindahkan ke arena.

3. Melalui latihan

Cara Buat Bangkok Ganas – Ayam perlu dilatih saat malam menjelang. Guna mempertajam daya pikir ayam dalam menentukan target hit, ayam sering rabun di malam hari, sehingga perasaan ayam akan meningkat.

  • Caranya, ayam dikurung dalam kandang dengan tinggi 1,2 meter dan lebar 1,1 meter (bagian atas tidak tertutup), lingkar atas dibungkus dengan ban karet berukuran 3/4 inchi.
  • Pasang hanya 5 atau 10 watt bola lampu. Di atas lingkaran sehingga ring atas sangkar hampir tidak terlihat. Dengan cara ini ayam akan melompat ke atas ring kandang untuk menemukan sarangnya.
  • Jika Anda berhasil tumbuh, ulangi sampai ayam tidak lagi bisa tumbuh. Kebanyakan ayam yang terlatih bisa melompat hingga 150x.
  • Cara melatih ayam bangkok agar memiliki pukulan keras juga bisa dilakukan dengan menggunakan barbel atau pendulum di bagian kaki. Pengaplikasian barbel untuk melatih kekuatan kaki ayam agar lebih stabil. Bobot barbel ayam didasarkan pada berat dan umur ayam.
  • Istirahat selama 3 hari, kemudian ayam dipukul dengan dibalut paruhnya agar ayam tidak terluka atau terluka. Jika Anda rutin melakukan latihan ini, ayam aduan dapat memukul dengan keras dan akurat dan ayam Anda tidak akan lelah karena dipukul.

Baca juga : Memilih Ayam Bangkok F1 & Memilih Agen Terbaik